Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Semen Baturaja


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Semen Baturaja. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
PT Semen Baturaja

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Semen Baturaja. Salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dibidang produksi semen adalah PT Semen Baturaja (Persero). Pada awalnya perusahaan ini dimiliki oleh dua perusahaan semen besar di Indonesia yaitu 55% saham oleh PT Semen Padang dan 45% saham oleh PT Semen Gresik, itu terjadi sekitar tahun 1974 tepatnya pada tanggal 14 November. PT Semen Baturaja mengalami perkembangan yang sangat signifikan sehingga sekitar 14 Maret 2013 merubah status menjadi perseroan terbuka dan menjadi PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Sekitar lima tahun setelah didirikannya tepatnya pada tanggal 9 November 1979 PT Semen Baturaja yang sebelumnya dimiliki oleh PT Semen Padang dan PT Semen Gresik dengan status Penanaman Moda Dalam Negeri (PMDN) berubah menjadi Persero dengan rincian 88% saham dimiliki oleh Pemerintah RI, 7% saham dimiliki oleh PT Semen Padang dan sisanya 5% saham dimiliki oleh PT Semen Gresik. Kemudian sekitar tahun 1991 saham perusahaan PT Semen Baturaja diambil alih secara penuh oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Perusahaan yang berkantor pusat di Jl. Abikusno Cokrosuyoso Kertapati, Palembang - 30258, P.O. Box 1175 Palembang – 30001, Telp : (62)-711-511261 (Hunting) Fax : (62)-711-512126 dengan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) mempunyai visi dan misi yang menjadi tanggung jawab perusahaan dalam mengintegrasikan bisnis dengan kesejahteraan masyarakat serta lingkungan untuk mencapai keberlanjutan operasional perusahaan.

Untuk mewujudkan semua visi dan misi serta meningkatkan pelayanan secara professional, kemudian pada bulan Maret 2016 ini PT Semen Baturaja membuka lowongan kerja terbaru 2016. Lowongan kerja terbaru PT Semen Baturaja ditujukan untuk semua pencari kerja yang sudah berpengalaman dibidangnya maupun yang baru lulus untuk mengisi beberapa lowongan jabatan. Bagi semua pencari kerja yang berminat dengan info lowongan kerja terbaru ini harap perhatikan requirement atau persyaratan dengan seksama pada setiap jabatan.

Posisi lowongan PT Semen Baturaja : MANAGEMENT TRAINEE 2016

Untuk kualifikasinya silahkan simak dibawah ini:
Requirement/Persyaratan:
·         WNI
·         Pria dan Wanita
·         Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa training, kecuali Teknik Pertambangan.
·         Pendidikan :
o    Sarjana ( S1) :
§  Teknik Sipil (TSP)
§  Teknik Industri (TND)
§  Teknik Mesin (TMS)
§  Akuntansi ( AKT )
§  Teknik Elektro / Listrik (TEL)
§  Teknik Kimia (KMA)
§  Teknik Pertambangan (TMB)
§  Maks. 30thn per tanggal 28/2/2016, khusus untuk Teknik Pertambangan minimal pengalaman 3 tahun di bidangnya
o    Diploam ( D3 ) :
§  Teknik Elektro / Listrik (TEL)
§  Teknik Mesin ( TMS)
§  Teknik/Analis Kimia (KMA)
§  Teknik/Sistem Informatika (INF)
§  Akuntansi (AKT)
§  Adm Bisnis/Pemasaran (MAR)
o    SMU (IPA/IPS) / SMK (Elektro/Listrik, Mesin, Kimia,Sipil, & Akuntansi)
§  Maksimal 23 tahun per 28 Februari 2016 Maksimal 26 tahun per 28 Februari 2016
·         IPK untuk S1 & D3 minimal : PTN 2.75 dan PTS 3.00
·         NEM untuk SMU /SMK minimal 6,50.
·         Surat Keterangan Dokter
·         Surat keterangan bebas narkoba
·         Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)

·         Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Berkas Lamaran :
1. CV,
2. Fotokopi Ijazah dan Transkrip nilai legalisir,
3. Fotokopi KTP
4. Foto terbaru berwarna (4 x 6)

Untuk Anda yang dirasa mampu dan sudah memenuhi semua kebutuhan persyaratan diatas bisa segera melengkapi berkas lamaran kerja yang meliputi surat lowongan kerja, CV, serta berkas persyaratan wajib lainnya. Kemudian ikuti tata cara pendaftaran dengan melakukan pendaftaran ONLINE ke http://104.155.220.72/form-pendaftaran/

Selanjutnya semua pelamar kerja diharap untuk mengirimkan berkas lamaran kerja yang telah disebutkan diatas via POS ke alamat : PO BOX 1200 JKTM 12700 (Tulis Kode Jabatan dan Jurusan pada amplop berkas lamaran kerja di pojok kiri atas)
contoh : S1-TMS, D3-KMA, SMU-IPS

Pendaftaran Online dimulai sejak tanggal 12 - 22 Maret 2016 (Paling lambat), untuk berkas lamaran paling lambat diterima pada tanggal 24 Maret 2016 (cap pos).

Kami sebagai admin situs Cari Lowongan Kerja Indonesia sangat berharap Anda menemukan pekerjaan yang cocok serta sesuai dengan keahlian Anda di info lowonga kerja terbaru ini. Anda juga bisa mencari info lowongan kerja BUMN, lowongan Bank atau lowongan kerja yang terkait dengan info lowongan kerja lain disini. Sebarkan info lowongan kerja ini ke rekan, kerabat, saudara, teman atau keluarga yang membutuhkan dengan cara mengKLIK tombol Facebook, Twitter dan G+.

Kalau Anda merasa informasi ini bermanfaat, Anda juga bisa memposting ulang info lowongan kerja terbaru ini di situs Anda dengan tata cara yang sopan yaitu dengan menyisipkan link sumber : http://www.kerjabagus.net.

Semoga info lowongan kerja terbaru ini membantu Anda ataupun saudara, teman Anda dalam merubah nasib hidupnya. Tetap Semangat….

Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »